Pages

Kamis, 09 Januari 2014

AWAL SAYA MENGENAL JUVENTUS !

Apa kabar kawan !!!


      Nama saya @Putumaliq , saya menyukai juventus.awal saya mengenal bola pada tahun 1988 pada saat final piala dunia yang mempertemukan negara Brazil vs Perancis.di saat itu Perancis enang dengan skor 0-3 dengan gol yang disumbangkan oleh zidane 2 gol dan petit 1 gol...saat itu bintang di pertandingan itu adalah Zidane yang biasa dipanggil zizou.lalu saya mencari tentang dia...dan ternyata dia bermain di "Juventus Football Club"...

        disitulah saya pertama kali mengenal Juventus FC dan sya langsung jatuh cinta.terlebih lagi juventus memang salah satu klub terkuat di Italy dan Eropa.dengan jersey hitam putihnya.saat itu pemain bintang seperti alessandro Delpiero,F Inzaghi,Zidane,Perruzi,Tachinardi,Montero,Pessoto,Birindelli memperkuat Juventus Fc.jadilah saya menangis kepada orang tua saya untuk dibelikan jersey juventus yang saat itu di sponsori oleh D+.
        
           Setelah beberapa hari saat saya menangis itu,saya pergi ke salah satu dept store matahari cipulir untuk membeli jersey tersebut.jadilah saya membeli jersey dengan no punggung 9 dengan nama pemain F inzaghi.


Segitu saja dulu cerita saya...lanjut nanti !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar